Instax Mini

I’m really a big fan of instant camera or we can call it polaroid in Indonesia (it’s actually a brand) i know about polaroid first time was when my father take our picture back there in my elementary school.. it’s fascinated me when i see the picture got out from the camera.. later on, i […]

Read More Instax Mini

Hair Cut

Pembicaraan saat potong rambut T. Potong Rambut : Mau potong rambut model apa ci? Cici Chubby: Yang gak bikin chubby… T. Potong Rambut: Ah.. cici gak chubby kok.. Cici Chubby: Yaudah rapiin aja.. terserah deh model gimana T. Potong Rambut: Kalo gitu model lady diana aja ya… Cici Chubby: Ya atur aja.. (udah pasrah karena […]

Read More Hair Cut

MPASI Baby D (Part 3)

Okey.. mungkin ini part terakhir dari MPASi baby D (mungkin juga tidak) jadi di artikel ini mamak baby D akan bahas tentang peralatan apa aja yang dibutuhkan selama MPASI baby D. Jadi ini summary peralatan yang mamak baby D pakai selama ini untuk MPASI baby D Talenan dan pisau supaya gak gabung sama talenan dan […]

Read More MPASI Baby D (Part 3)

MPASI Baby D (Part 2)

Melanjuti artikel sebelumnya mengenai metode MPASI, selanjutnya yang mau mamak baby D bahas adalah tentang menu, jadwal, porsi dan tekstur… tapi ini khusus bayi Spoon Feeding ya karena berdasarkan pengalaman pribadi.. hehe :p Jadi untuk menunya sendiri ada panduan WHO yaitu menu 4 bintang.. menu 4 bintang itu adalah menu yang terdiri dari KARBOHIDRAT, SAYUR, […]

Read More MPASI Baby D (Part 2)

MPASI Baby D (Part 1)

Okey… setelah memposting tentang perkembangan baby D dari minggu ke minggu sampai bulan ke bulan.. sekarang saatnya untuk posting artikel mengenai MPASI… Yeayyyy!!! (Padahal di dalam hati teringat masa2 sulit yang bikin perih hati) So, apa itu MPASI.. MPASI adalah Makanan Pendukung Air Susu Ibu yaitu setelah bayi berusia 6 bulan, maka asupan gizi-nya sudah […]

Read More MPASI Baby D (Part 1)

Oopss..

Oopss.. this is my first post in 2018.. Oopss.. i just want to tell about my absence in this blog.. (oh Lord.. it’s almost month of June, which mean almost half year pass in 2018… OMG) Oopss.. i can’t update about the baby D’s development after the week 8 because i had to go back […]

Read More Oopss..

How to Survive First Month with Newborn

*Artikel ini diketik menggunakan satu tangan sementara tangan satunya lagi gendong baby D yang ketiduran…* *Lalu artikel ini ditulis beberapa hari kemudian…*hahaha 😀 (ohya artikel ini akan mix bahasa indonesia and inggris.. tolong dimengerti..:p) Like i tell you in my post before about my pregnancy week by week, now the real adventure begin.. (antara senang, […]

Read More How to Survive First Month with Newborn