Ada apa dengan Love?

Oke… postingan kali ini saya akan posting dalam bahasa Indonesia.. πŸ˜€ πŸ˜€

Alasannya tidak lain tidak bukan karena… (mainkan drumnya)!! hari ini ulang tahun suami saya (dia males baca blog dalam bahasa inggris kecuali itu tutorial ngoding).

Tapi sayangnya… suami (gendut dan gelian serta doyan makan apa aja) itu lagi di luar kota karena pekerjaannya.. (hahh… cape deh!! ga bisa makan steak holycow gratis kan?? Loh??)

Jadi, setelah saya ditinggal dari hari senin sendirian di rumah, saya dengan sengaja tiap hari pulang jam 7-8 malem dari kantor karena males sendirian di rumah. Apalagi malem ini udah sendirian ujan pula.. udahlah gosok baju aja!! 😦

Eniwei, disambut rasa sepi dan dingin ini sambil nonton drama korea (yang otomatis bikin tambah baper) saya iseng nulis blog tentang cinta (buseng!! banting setir sekarang ngomongnya cinta2an.. pffftttt!!)

Ada apa dengan cinta?? Iyaa… itu…. filmya yang yang baru tayang di bioskop.. saingan sama Capt. America Civil war… πŸ˜€ πŸ˜€

Oke2! Jadi bisa dibilang cinta itu adalah kata2 paling jarang yang saya gunakan sehari-hari dan memang benar adanya bahwa saya bukan orang yang romantis walau kadang2 suka sedikit mellow. Suami pun tidak keliatan romantis walau saya tau deep down his heart dia itu romantis (buktinya bisa bikin puisi waktu pacaran dan suka nyanyi2 lagu mellow :p)

Sangking cuek dan ga romantisnya saya, tanggal jadian pun ga ada.. trus saya juga anti ngomong “I Love you” (tetiba bisa gatal2 dan merah2 kayanya). Trus kalau begitu, apa bentuk cinta saya dan mantan pacar saya itu?? Butterfly effect sih awal2 pacaran memang ada. Tetapi dengan bertambah lamanya pacaran, kupu2 itu tentu saja hilang entah terbang kemana dan berganti dengan pertumpahan darah! (ring tinju dibersihkan) πŸ˜€

Bentuk cinta yang paling terasa dari pacaran sampai mengarungi bahtera rumah tangga yang baru seumur jagung ini adalah “PENGORBANAN”. Tanpa pengorbanan, bisa2 tidak ada yang mau mengalah pas berantem. Tanpa pengorbanan, mana mungkin suami rela tv di rumah saya hayjek 1 hari penuh untuk setel drama korea yang isinyaΒ oppa-oppa ganteng (omo omo…). Tanpa pengorbanan, mana mungkin saya yang benci masak ini rela pake pelindung seluruh tubuh hanya untuk goreng tempe buat suami. Tanpa pengorbanan, mana mungkin suami tetep bilang enak masakan gosong yang saya masak. Dan banyak Β lagi.

Yup! dengan berkorban dan kompromi satu sama lain serta menaikkan tingkat toleransi bisa menguatkan rasa cinta yang jarang terucap itu. Tapi harus hati-hati ya… cinta itu mudah rusak dan mudah hilang kalau ga dirawat baik-baik. Cinta pun bisa jadi menuju arah yang salah dan menjadi berbahaya… wewh!

So, i just wanna saya Happy Birthday hubz!! (entah ini dibaca atau gak). Miss your big belly! Hahaha. Let’s make some troops!! Supaya tambah rame kaya civil war kalo lagi berantem.. πŸ˜€

Love you (lalu gatal2)

πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

3 thoughts on “Ada apa dengan Love?

  1. πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ berkompromi dan toleransi, sepertinya memang dua hal yang bisa masuk dalam kategori ‘pengorbanan’ untuk cinta yaa mbaa. Aku baru putus dari pacar kemaren huhuhu, dan kompromi terhadap plus minus udah ga bisa ditolerir… ya udahlahh wkwk

    Like

    1. Haloo..salam kenal.. πŸ˜†πŸ˜†
      Iya.. bgitu kita ga mau toleransi dan kompromi lagi.. yasudah deh.. sama2 egois ya biasanya sih ribut..
      Wahhh ayo cari lagi.. hehehe (memangnya gampang cari pacar??? *minta dijitak*)

      Liked by 1 person

      1. Wkwkwk, kalo saya sih, mungkin gampang utk dapet pacar kalo cma utk senang senang mba. Yang susah itu, cari pacar yang bisa diajak sampe ke pelaminan *sok bijak* *mendadak encer otaknya* hahaha

        Liked by 1 person

Leave a Reply

