Unboxing Althea…

Siapa sih yang gak suka belanja online? 

Siapa sih yang gak suka korea? Cewenya cakep-cakep banget kan.. 😀

Setelah beberapa lama gue liat iklannya di facebook tentang althea, sebuah market place tempat kita bisa liat berbagai produk-produk make up asli korea dengan harga asli korea (yang berarti lebih murah bisa sampai 50% daripada di toko resminya di mall2) akhirnya gue iseng-iseng putuskan untuk browsing produk-produknya disana.

Pertama kali buka websitenya produknya sedikit banget… lalu close.

Yang kedua kali buka websitenya karena pas banget ada promo dengan minimal pembelanjaan Rp 300.000,- sebelum akhir oktober 2016 akan gratis ongkos kirim ke Indonesia.. Wowh! tergiur dong!! 😀

Akhirnya dengan mengajak 2 teman yang gue tau lagi belajar2 pake make up gue racunin mereka untuk ikutan beli supaya bisa sampe 300.000 lebih… haha 😀

Dan setelah sign up di websitenya, lalu pilih produk yang diinginkan (banyak yang murah dan pilihan di bawah 50.000 walau banyak yang sold out juga), klik check out, bayar dan… viola! setelah kurang lebih 10 hari sampe juga paketnya (cepet yaaa..)

Packagingnya unyu warna pink, dan rapi banget di setiap produk dilapis bubble wrap, juga banyak kertas-kertas mungkin untuk menjaga supaya produk gak pecah (yang bentuk powder bisa pecah kalau kena benturan)

dari kiri ke kanan dan atas ke bawah box althea ditutup plastik pink, dibuka kotaknya warna pink juga, terus banyak kertas dan bubble wrap, yang warna ungu itu hand cream pesenan teman, bawahnya itu masker buah naga dan eyeshadow 6 warna pesenan teman yang lain, lalu pesenan gue itu lip tint oranye dan concelear by the saem, eyebrow powder by skin food, dan terakhir nyobain masker buah naga.

Over all produknya oke banget dengan harga yang terjangkau, udah cek di toko the saem di plaza semanggi ternyata emang lebih mahall… worth it kalau mau beli di althea ini..

Tapi sayangnya… pas bulan desember gue coba buka website ini lagi, ternyata di blok oleh provider bi*net and tel*om. Usut punya usut setelah gue coba browsing ternyata website althea ini bermasalah di pembayaran pajak ke pihak Indonesia. Awalnya transaksi masih sedikit tapi lama kelamaan kan semakin banyak. Nah sampai sekarang website dia gak bisa dibuka lagi.. sayang sekali ya… 😦

Semoga aja cepet bisa diakses lagi… 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s